Berbicara dalam membeli gadget baru, jadi saya akan memberikan tips untuk membeli tablet serta ponsel Android untuk Kau. Mengapa tablet dan telepon? Karena ke-2 barang ini adalah kira-kira yang diburu favorit selama masa musim rekreasi.

Karena padat jenis tablet dan smartphone Android dijual di pasar, dipastikan Anda harus hati-hati pra membeli tablet Android dan ponsel Android yang Anda inginkan, sehingga Kamu dapat mengulak smartphone terbaik dengan martabat yang terjangkau.

Saya bakal memberitahu Kamu tentang uraian inti yang harus Kamu pertimbangkan sebelum membeli satu smartphone atau tablet. Dalam mengetahui apa spesifikasi kudu peduli, tips berikut untuk membeli tablet android & ponsel Android.



Processor (minimal 1GHz, lebih tinggi semakin baik)

Sesudah RAM, hal kedua yang perlu dicari adalah jantung nyata mulai prosesor smartphone. Sekarang, tren saat ini didefinisikan sebagai prosesor Quad Core namun itu pas baik utk membeli smartphone yang memasukan dengan prosesor 1GHz Single Core, walaupun quad-core hendak membawa Kamu ke kepandaian smartphone yang sangat bagus, tetapi 1GHz single-core sedang cukup terdaya saat ini selama masa Anda kudu memastikan bahwa kehadiran GPU akan kian meningkatkan penguasaan grafis plus akan membuat permainan berjalan cara yang lebih indah.

Garansi (minimal 1 tahun, dan asuransi dapat diperpanjang)

Waspadalah terhadap perangkat yang tidak memiliki tawanan atau Sandar Terbatas, Anda harus mencari perangkat yang masih punya garansi minimal satu tahun, juga bahwa Anda menjadi pilihan utk memperpanjang asuransi Anda, oleh sebab itu Anda mesti mendapatkan perangkat Android itu.

Dengan perpanjangan garansi, Kamu akan Measa-benar aman & tidak ada risau untuk mempergunakan perangkat berikut, juga memproklamasikan bahwa sandar diperpanjang disediakan oleh produser dan tdk reseller.

Bentuk Android (Android 4. 0 ICS minimum, lebih semampai lebih baik)

Versi Android terbaru cukup saat ini didefinisikan sebagai 4. 3 Jelly Bean yang mau segera digantikan oleh KitKat, Jelly Bean dan radas saat ini sangat mudah utk menemukan, tetapi jika Kau memiliki kiriman terbatas, oleh karena itu Anda dapat melihat bagi perangkat yang memiliki sistem operasi yang berjalan diminimal Android 4. 0, plus Anda pun akan siap merasakan orde operasi Android terbaru begitu Anda menjadi Android 4. 0. Padahal ada padat ROM kustom yang ada, itu saja lebih elok jika Anda memiliki Android 4. 0 asli produsen.

Mengetahui Kompetensi Deeper

Sebelum melanjutkan dalam membeli, Kamu harus menghalalkan bahwa Anda sudah memiliki info dan meninjau untuk meninjau rincian perangkat tersebut. Dengan itu, Anda dengan dapat luar biasa tahu markah perangkat yang akan Kau ambil, kejelasan, warna, antarmuka, dan Engkau juga mampu menentukan poin perangkat tersebut.

Kamera (5 megapiksel minimum, pilih perlengkapan yang memiliki kamera sekunder yang sanggup Anda gunakan untuk video call)



Alat harus mempunyai setidaknya tustel 5MP serta juga memproklamasikan bahwa kamera daftar harga hp terbaru utama gawai ini mengarungi fitur diantaranya Panorama Praktik, flash dll karena Dikau mungkin demi hal yang sama di sekiranya depan.

Kalau Anda tetap menggunakan anjuran video guna alternatif Kamu berkomunikasi, oleh sebab itu pastikan pun bahwa radas Anda punya kamera sekunder yang tertanam bagian depan rangka perangkat, & Anda harus memilih alat potret sekunder menggunakan kualitas VGA di buat itu Engkau mendapatkan kinerja yang tertinggi.