Bagi itu, saat ini blog Android akan mengecek sedikit memahami langkah-langkah start Android untuk pertama kalinya seperti yang dijelaskan yang halaman resminya. Saat Kamu menghidupkan HP untuk pertama kali (setelah menyiapkannya, sebagaimana diuraikan dalam tip pemilik ponsel), Anda diminta menyentuh nama Android bagi mulai menggunakan HP Anda.

Akun Google pencari Anda

Dikau harus menyerap ke Account Google utk menggunakan Gmail, Google Talk, Google Program, dan Penggunaan Google lainnya, untuk mengunduh aplikasi dr Google Play, untuk menggunakan setelan dan data lainnya ke server Google, serta untuk memanfaatkan layanan Google lainnya tatkala ponsel.

Penting: Jika Anda ingin mencuci setelan di ponsel itu, dari ponsel lain yang menjalankan Android rilis 2. 0 atau yang paling baru, Anda mesti masuk di Akun Google search sekarang, tatkala penyiapan. Bahwa Anda menyukai hingga penyiapan selesai, setelan tidak akan dipulihkan.

Jika Kamu tidak meraup Akun Google pencari, Anda akan diminta bagi membuat account.

Jika Kamu memiliki account Gmail kongsi melalui industri atau wadah lainnya, divisi TI Kamu mungkin memiliki petunjuk tertentu tentang cara masuk ke akun itu.

Saat Anda masuk, sejawat, pesan Gmail, acara Program, dan kisah Anda yang lain dari praktik serta layanan ini di web bakal disinkronkan beserta ponsel Dikau.

Jika Kamu tidak mengakar ke Account Google sepanjang penyiapan, Engkau akan diminta untuk http://allenstanford.com merasuk atau menciptakan Akun Google search saat pertama kali memulai praktik yang memerlukannya, seperti Gmail atau Google Play.

Jangka masuk, Anda diminta utk memasukkan sebutan pengguna & sandi, mempergunakan keyboard di layar.

Mencocokkan ulang sandi Akun Google search Anda

Apabila Anda mengarungi Akun Google pencari, namun meleng sandinya, Engkau harus memainkan ulang isyarat itu supaya dapat menyerap.

Akun tambahan

Setelah penyiapan, Anda siap menambahkan Google, Microsoft Exchange ActiveSync, email konvensional, serta jenis account lainnya di ponsel, dan menyinkronkan beberapa atau segala datanya, diantaranya yang diuraikan di Akun. Namun, seharga Akun Google yang Anda manfaatkan untuk merasuk pertama kali yang dicadangkan ke server Google. Beberapa operasi yang sama sekali bekerja beserta satu account menampilkan data hanya atas akun mula-mula yang Anda manfaatkan untuk mengakar.

Layanan Om google

Saat merembes, Anda mau ditanya apakah ingin menerima layanan Google pencari berikut:

Mandala

Anda dapat memilih untuk memanfaatkan pelayanan lokasi Google, yang memberikan perkiraan lokasi Anda di aplikasi tanpa menggunakan GPS, dan dalam menggunakan tempat Anda saat hasil penelusuran Google serta layanan Google web lainnya.

Rencana

Anda dapat memilih bagi mencadangkan sekitar data, sepertinya bookmark, kosakata pengguna, rahasia Wi-Fi, serta sejumlah seperangkat lainnya, ke Akun Google pencari Anda, tatkala server Google search. Beberapa operasi pihak ketiga juga dapat memanfaatkan fitur ini. Dengan begitu, apabila Anda demi mengganti hp (saat menumbuhkan versi ataupun mengganti hp yang hilang), atau bahwa Anda mencantumkan ulang operasi, setelan serta data yg lain dapat dipulihkan.