Ada beberapa tempat android kita tidak persis saat diinstal BBM android kita. Operasi BBM berikut tidak sanggup di download atau pun yang bisa di unduh tetapi gak bisa dijalankan padahal perlengkapan sudah mempergunakan OS Android Ice Cream Sandwich v4. 0 diantaranya spesifikasi minimal untuk sanggup menjalankan operasi BBM tersebut.



Ada kurang lebih faktor yang membuat Smartphone anda belum kompatibel dengan aplikasi http://www.bbmmodifikasi.net tersebut meskipun persyaratan sudah menerima. Untuk mengerti apakah alat anda telak atau bukan, berikut kurang lebih informasi utk anda.



1. Download serta Install BBM

Untuk mengunduh aplikasi berikut cukuplah gampang, cukup kau mengunjungi web resmi BBM melalui smartphone anda oleh karena itu anda akan secara otomatis mendapat direct link ke Google Play Store dalam Android ataupun Apple App Store bagi iOS.

Cara untuk download sama seperti kita mendownload aplikasi lain, anda seharga tinggal menjamah tombol install maka praktik akan otomatis mengunduh. Dengan file instalasi yang hanya sekitar 13 MB, saat mengunduhnya pun tak mau terasa lelet.

Jika engkau merasa ketegangan untuk mengunduhnya melalui ponsel, anda bisa menghubungkan ponsel anda di PC memakai kabel kabar. Kemudian masuklah ke browser PC, cobalah akses ke Google Play Store dan pilihlah BBM yang makbul dari Blackberry Limited, bukan dari pihak lain. Bahwa ponsel dan PC benar-benar sudah terhubung dengan benar, maka hendak ada konfirmasi dari sebeng monitor dikau untuk bisa menginstall / malah agaknya pemberitahuan bahwa ponsel engkau memang tdk kompatibel.

2. Cek Corak OS saat Smartphone dikau.

Sebelum mengakar ke Google web Play Store atau Apple App Store untuk mendowload, terlebih dulu cek bentuk Android serta iOS dikau. Karena BBM lintas pernyataan ini cuma diciptakan dalam berjalan di OS yang minimal berbasis Android v4. 0 (Ice Cream Sandwich atau Jellybean) atau iOS versi 6 keatas bagi anda pengguna iPhone.

3. Daftarkan BBM

Hal yang seringkali gak disadari oleh para pengguna smartphone ketika mendownload BBM for Android dan iOS adalah kalau anda belum terdaftar dalam situs resmi BBM. com. Perlu anda ketahui, yang siap menggunakan aplikasi ini sama sekali orang - orang yang terlebih dahulu sudah mencatatkan e-mail pada BBM. com atau tutup pernah memakai BBM.

Tatkala BBM For android serta iOS dibuka pertama kali sehabis di install, aplikasi itu akan mengucapkan halaman perizinan e-mail utk e-mail yang sudah relasi anda daftarkan. Bila engkau sudah menyampaikan e-mail yang sudah kamu daftarkan tadi, anda bisa langsung sign in. Adapun untuk yang belum menginventarisasi dan segera akan mengikutkan e-mail, engkau akan di alihkan di halaman lainnya yang mengandung pemberitahuan kalau anda mesti menunggu putaran sebelum bisa menggunakan penggunaan ini.