Siapapun pasti menginginkan Smartphone Android yang berkualitas. Sekarang sangat banyak smartphone Android bertebaran di pasaran dengan bermacam-macam merek cantik yang sungguh lama termashur maupun merek baru yang tengah menyelidiki pasar setianya. Pilihan menggunakan Smartphone berbasis Android sebab sistem ityu cukup friendly terhadap pengguna, juga menyelenggarakan berbagai fitur terbaru secara ribuan aplikasi android gratis yang mampu sewaktu-waktu kau unduh dan instal. OS android yang terus maju memungkinkan dalam lebih menjulang kinerja permesinan sehingga hp anda cukup nyaman dipakai.

Saya karakter ada beberapa kriteria sebelum membeli satu smartphone dan menurut abdi, merek bukanlah pertimbangan yang utama soalnya percuma sekadar jika titel smartphone android tersebut sudah terkenal akan tetapi jika dibandingkan dengan sebutan lain yang memiliki pajak yang relatif sama condong memiliki spesifikasi yang kian rendah.

1. Tentukan Budget Anda

Sekarang banyak smartphone dari bervariasi merek berpasangan dipasaran pada menyasar variasi kelas elok kelas bawah, melintangi atau kelas atas. Nah tentukan keuangan anda apakah mau membeli ponsel kelas bawah, menengah atau kelas atas.

2. Tentukan Merek



Mulai dari menentukan sebutan, Jangan mendesak ingin hp bermerek menggunakan harga murah juga uraian yang tangguh? karena unsur itu sebelah sulit terlihat, rata-rata vendor memberikan spesifikasi sesuai pada harga HP itu swasembada, dan terdapat beberapa vendor justru biasa pelit bakal spesifikasi namun harganya masih tetap menjulang seperti Samsung, Oppo alias HTC. Kerosek sesuai kategory harga HP, misal budget anda Rp. 1. 5 juta, oleh sebab itu anda tinggal mencari cocok kategory martabat. setelah ini kumpulkan ruang Ponsel-ponsel secara harga mereka.

3. Koleksi sesuai spesifikasi tertinggi

Tips memilih Smartphone Android unggul berkualitas selanjutnya adalah menyaring Ponsel setara spesifikasi tertinggi, DengaN budget Rp. 1. 5 harga advan terbaru jutaan anda harusnya sudah bertemu dengan beberapa daftar merek ponsel, nah kamu tinggal menyeleksinya sesuai secara spesifikasi yang dibutuhkan. Segala sesuatu saja yang harus diseleksi? Berikut daftarnya:

a. SIM Card serta Network

Hp saat ini pada umumnya menggunakan dual SIM GSM, nah tersebut tergantung keinginan anda apakah akan menyeleksi smartphone yang menggunakan Dual SIM GSM atau single SIM GSM. Atau malahan anda menyeleksi SIM Card dengan selaput CDMA. segenap tergantung engkau, yang pasti dual SIM kian baik soalnya anda gak perlu ganti sim card jika mengarungi lebih daripada satu Sim Card.

b. Ukuran dan Kualitas sebeng

Ukuran sebeng disesuaikan beserta kebutuhan dan kenyamanan pengguna. Namun pikir saya sebeng yang cocok digunakan mengarungi rentang standar antara 4. 5 inci hingga 5. 5 inci.

c. Kesangkilan Tangguh

Yang Paling diperlukan dalam menyeleksi Smartphone Android berkualitas didefinisikan sebagai kemampuan hp yang tabah sehingga engkau bisa senggang menggunakan ponsel android mereka baik dalam aktivitas konvensional ataupun acara lebih sebagaimana bermain main dan mengarun video. Masalah ini bisa dilihat dari uraian permesinan, minimal anda menyeleksi smartphone android dengan prosessor bertenaga Quad-core, sementara fungsi RAM minimal adalah 1GB dan lebih besar lebih baik dengan demikian ponsel ini terhindar dari lemot/lamban.

d. Sistem Operasi Android paling baru

Untuk tahun 2015 tersebut, OS Android yang paling baru ialah versi 5. 0 Lollipop, Namun versi 4. 4 Kitkat juga bisa dianggap baru plus perbedaannya semuanya sedikit. OS ini turut membantu di dalam meningkatkan penguasaan ponsel, juga menyediakan beraneka macam fitur paling baru serta menyampaikan lebih banyak operasi android.