Honda kembali menambah kecakapan saing pasar pada mobil SUV secara merilis Honda HR-V 1. 5 serta Honda HR-V 1. 8. Dengan peluncuran Honda HR-V ini Honda kian menyuguhkan masuk di semua segmen produk otomotif. Dengan menghantar tema 'Complete your life'. Sambutan atas penggemar mobil Honda pun tidak malang antusias. Itu dibuktikan secara angka penjualan Honda HR-V 1. 5 yang merebut 1. 513 unit alias menyerap bagian pasar sebesar 38% di Januari 2015. Honda HR-V sendiri sanggup dikatakan muda dari Honda CRV yang lebih dulu meramaikan rekan otomotif nasional.

Sementara promo paket kredit honda HRV 1. 8 L yang merembes ke bagian SUV mencetak penjualan sejumlah 640 segmen pada hari Januari 2014 dan mendekatkan pangsa pasar sebesar 12% di kelasnya. Direktur Penjualan dan Pelayanan Purnajual penyuplai pemegang merek Honda PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, memproklamasikan bahwa Honda HR-V yang ada menjembatani pengguna Honda Jazz yang ingin upgrade di kelas atasnya. Namun bahwa selama berikut harus ke Honda CRV masih terlalu jauh. Masa ini sudah tersedia Honda HR-V yang berkecukupan dibawah CRV.

"Misalnya pemilik Hond Jazz, jika ingin upgrade di Honda CR-V, harganya tikai sekitar Rp300 juta, kiranya terlalu rumpang harganya. Selama masa ini tiada model Honda antara Jazz dan CR-V, jadi barangkali upgrade-nya ke merek unik, tapi saat ini sudah siap HR-V, " kata Jonfis.



Selain ini, Honda pun care tentang pelanggan pada menyajikan mobil-mobil yang punya fitur kesyahduan canggih, bertambah nyaman, dan efisien di penggunaan benda bakar.

Saking larisnya mobil Honda HR-V ini, Kiriman Honda HR-V membludak jadi saat ini inden (waktu tunggu pemesanan) medium tersebut memetik dua bulan. "Kalau sekarang pesan, agaknya dua hari lagi pertama unit diterima" Kata Jonfish.

Konsep Honda HR-V pikir Jonfis didefinisikan sebagai crossover perdana dari Honda yang mengikat desain dan ketangguhan sport utility vehicle, interior menangkap kendaraan macam coupe (dashboard dan tingkatan model cocpit), serta utilitas multi purpose van (karena kursi yang bisa direbahkan sehingga mengeraskan daya muat).