Sebagai ponsel premium, HTC menghapuskan banyak sifat keren yang beberapa di antaranya tidak terjumpa pada ponsel lain. Namun,, tidak segenap fitur tersebut bisa langsung kamu manfaatkan, terlebih bila belum tahu cara menggunakannya. Nah, sebaiknya penggunaannya kian optimal, engkau bisa menguji sedikit trik berikut ini:

1. Tampilkan tren developer

Secara default, pola developer di HTC gak aktif. Apabila membutuhkan tren ini utk melakukan penyusunan tingkat merasuk, kamu mampu mengaktifkannya beserta cara merasuk ke menu Settings> About> Software Information> More. Menghimpit More kira-kira kali muncul terlihat vokal ‘You are Now a Developer’. Nantinya, mode developer akan hadir di bagian bawah menu Settings.

2. Bikin ponsel lebih pandai

Setelah mengaktifkan harga hp htc mode developer, kamu dapat mencoba salah satu fitur pada dalamnya, adalah dengan mengubahnya ke ART runtime. Mengacu pada default, Android menggunakan Dalvik runtime, tetapi ke depannya Google mau mulai beringsut menggunakan ART runtime yang secara teori akan memproduksi ponsel semakin cepat dr sebelumnya. Untuk itu, kamu bisa jajal mengaktifkannya pada masuk ke menu Settings> Developer options> select runtime.

3. Ubah Home Screen dan Widget dengan lekas



HTC menempatkan kemampuan utk mengubah Home Screen keistimewaan mengganti wallpaper atau menambahkan widget pada lebih gampang. Kamu sempurna menekan dua jari ke layar Home Screen berdasar pada bersamaan dan satukan dua jari itu, maka otomatis langsung tampak beberapa preferensi untuk mengerjakan kustomisasi Home Screen dan widget.

4. Matikan BlinkFeed

Fitur BlinkFeed akan mengucapkan seluruh komposisi sosial yang kamu punya, daftar programa TV, preferensi restoran rekomendasi, dan yang lain, dalam tunggal tampilan. Meskipun cukup menyantuni, namun gak semua orang membutuhkannya. Dalam itu kamu bisa memutus fitur itu. Caranya, lakukan seperti cara mengubah Home Screen. Tatkala tampilan kustomisasi terlihat, menimpa ikon BlinkFeed dan geser ke tanda Remove. Kalau ingin mengembalikan lagi, menekan ikon kosong BlinkFeed.

5. Aktifkan praktik anak

Pola anak (Kid Mode) adalah salah satu sifat HTC keistimewaan menentukan praktik apa selalu yang sanggup dijalankan per anak-anak. Engkau harus meninggalkan konfigurasi dulu sebelum mengaktifkannya dengan merasuk ke operasi Kid Mode. Untuk mewujudkan Kid Praktik, tekan tombol power persangkaan lama, dengan tampil preferensi untuk ini dan menekan untuk mengaktifkannya.

6. Transfer data

HTC menyediakan sifat transfer laporan dari radas lain sehingga kamu tinggal melakukan beberapa langkah mudah saja. Menyerap ke menu Settings> Get content from another phone, dari sini pilih alat lama yang kamu manfaatkan untuk mengambil data. Pilihan terbagi memerankan Quick transfer yang cuma memindahkan susunan kontak pula, dan Full transfer yang akan memindahkan seluruh petunjuk yang kian rinci.



7. Fungsikan sebagai remote

HTC bisa difungsikan sebagai remote perangkat multimedia seperti TV, cable box, serta home theater. Laksana remote saat umumnya, HTC memanfaatkan konsistensi infra sakit bulan untuk menjalin remote dengan perangkat. Engkau tinggal merasuk ke penggunaan TV, lalu tekan khayalan remote. Nantinya, kamu mau dipandu untuk mengatur konstelasi antara radas yang hendak digunakan beserta remote-nya.

8. Sembunyikan bloatware

Bloatware bisa cukup meniadakan karena gak semua penggunaan tersebut beruntung bagi pengguna. Sayangnya, awak tidak sanggup menghapusnya hanya menggunakan akses root. Namun pada HTC ini, engkau bisa memeram bloatware oleh karena itu bisa terbatas melegakan permadani menu.