Modifikasi motor untuk pemula, banyak karet bikers yang memodifikasi motornya sedemikian muka. Banyak juga agaknya dari awak yang pengen modifikasi motor kesayangan tapi masih salah tingkah bagaimana. Kesempatan ini blog bakal berbagi trik modifikasi motor untuk perintis buat kau yang sedang galau, saksama aja sampeyan cek tips berikut.

1. Pemilihan Aliran/ jenis Salin jirim

Kamu juga gak mau kan konversi yang silap mata? Pemilihan jenis modifikasi apa yang cocok buat sampeyan. Di postingan sebelumnya juga sudah dibahas mengenai 15 Aliran Modifikas Motor guna acuan engkau yang ingin modifikasi motor kesayangan. Bakal kamu yang sudah menyandang motor utk dimodifikasi, yang perlu diperhatikan adalah macam modifikasi yang cocok utk motor kau. Misal awak punya motor Yamaha Mio tapi pengen modifikasi menjadi gaya Cafe Racer, hal itu bakaln tumpas dilakuin. So, pilihlah aliran/ jenis transfigurasi yang pas buat kau dan bagi motormu.

2. Pemilihan motor

Ini kalau para valentino rossi pemula yang masih belum mempunyai motor untuk dimodifikasi atau yang belum menetakkan motor apa-apa yang cocok untuk perputaran modifikasi yang kamu inginkan. Pilihlah motor yang punya bentuk, sukatan dan perabot yang susai dengan preferensi aliran modifikasimu.

3. Pustaka acuan Modifikasi

Carilah referensi transfigurasi yang pantas dengan sirkulasi yang engkau pilih sejumlah - banyaknya. Gak ada salahnya sedikit menyontek transfigurasi motor orang-orang lain. Masa ini banyak sekali kaca - rupa modifikasi motor yang ada di Google web. Bisa pun dengan membeli majalah otomotif agar sampeyan jg lumayan memahami kaidah otomotif pra modifikasi motormu.



4. Tentukan Bengkel Salin jirim

Bengkel transfigurasi juga butuh nih bakal kamu yang pengen nerima jadi motor modifikasimu. Pilih bengkel konversi yang betul2 udah konvensional modif - modif motor. Jangan asal masukin di bengkel. Gambung ke Komunitas - warga motor yang daerahmu, siap juga beserta komunitas on line. Biasanya anak buah komunitas mereka punya studio langganan yang sudah rekomen buat konversi motor.

5. Budget

Budget nih demi banget disiapin. Jangan datang pengen modifikasi tapi gak ada budget hehe sasaran gimana? Budget bisa disesuain dengan tingkat modifikasi yang kamu inginkan. Jika kau belum kepunyaan budget kerjakan modifikasi motormu, tenang. Transformasi bisa dilakukan bertahap mengapa. Asal damai pasti bisa modifikasi bertingkat.



Okay, Selayaknya itu aja Tips Konversi Motor Dalam Pemula yang bisa blog bagikan dalam kesempatan kali ini. Buat kalian semua jangan pernah mundur untuk konversi dan terus-menerus tingkatkan kreatifitas.