Seri Brand ASUS bermula dari negara Taiwan yang dulunya hanya merupakan sebuah kongsi yang mengatur barang barang elektronik khususnya barang IT saja, misalnya pheriperal komputer saku, LCD layar, dan beda lain. Seiring berjalannya waktu, ASUS belum lapuk ini juga memproduksi Smartphone dan gadget canggih yang lainnya. ASUS telah menobatkan smartphone serta tablet guna untuk masuk akal melawan vendor smartphone yang lain seperti Sony, Samsung, Blackberry, dan unik lain. Terlintas pada prolog pembukaan, ASUS bahkan melaunching 3 barang yang tersebut miliki.

Sesungguhnya ASUS pertama kali melaunching produknya memiliki 3 seri yang berbeda beserta harga yang berbeda lagi. Dari ketiga tipe ityu adalah ASUS Zenfone 4, ASUS Zenfone 5, serta ASUS Zenfone 6 yang masing memiliki uraian yang tidak sama beda dan seri yang berbeda beda pula. Nah pada kesempatan kali ini, Syarat Smartphone akan memberikan nas seputar Ruang Harga HP ASUS 1 Jutaan atau Di lembah 2 Juta yang akan kami simpan harga hp asus 1 jutaan di kolong ini.

Daftar Harga HP ASUS 1 Jutaan atau di Bawah 2 Juta

1. ASUS Zenfone 4 (4GB/1200mAh)

Asus Zenfone 4 (4GB/1200mAh) diartikan sebagai sebuah smartphone yang diciptakan oleh ASUS yang dipatok dengan pajak saat ini 1 juta. ASUS Zenfone 4 ini dibekali dengan layar LCD yang berukuran 4 inci yang berteknologi TFT dan beresolusi 480 x 800 piksel. Pada ASUS Zenfone 4 ini cuma memiliki daya baterai semua 1200 mAh, dimana di dalam paket penjualannya, smartphone tersebut dilengkapi dengan 2 baterai dengan tuntutan untuk menurunkan cadangan baterai. Untuk bidang dapur pacunya, asus zenfone 4 tersebut dibekali beserta prosesor Intel dengan rejang Dual Core 1, dua Ghz & memori JENDELA TINGKAP 1GB yang sudah tertata operasi Jelly Bean.

2. ASUS Zenfone 4 (8GB/1600mAh)

Untuk setelah itu masih ASUS Zenfone 4, namun dalam kali ini sedikit berbeda beserta yang dalam atas. Kali ini ASUS Zenfone 4 penerbitan berikutnya, yang memiliki perbedaan pada mutu memori Dalam dan rangking baterainya. Untuk kapasitas memori Internalnya, ASUS Zenfone 4 ini sejumlah 8GB, sedangkan untuk mutu baterainya juga lebih gede yaitu 1600mAh. Untuk seri yang ini, ASUS mencagakkan harga pasaaran sekitar 1, 1 juta yang pada kesimpulan urusan harga berbanding sedikit menggunakan yang seri satunya.



3. ASUS Zenfone 4s A450CG

Masih mengenai ASUS Zenfone 4, namun kali ini ASUS melaunching yang sedikit bertentangan dengan type sebelumnya. ASUS Zenfone 4s ini punya ukuran permadani 4, 5 inci yang berteknologi IPS pada layarnya dan sudah biasa dilapisi dengan proteksi Gorilla Glass 3.

4. ASUS Zenfone 5 A501CG

Bagi seri ASUS berikutnya didefinisikan sebagai ASUS Zenfone 5 A501CG yang dimana ponsel berikut memiliki spesifikasi yang sedang tinggi daripada Asus Zenfone 4. Utk seri asus zenfone 5 memiliki uraian besar permadani lcd 5 inci yang sudah berteknologi IPS & disertai pada resolusi sebeng 720 x 1280 piksel.