Honda CB150R StreetFire benar2 sudah mempunyai tampang keren dan prestasi yang memuaskan. Hal ini terbukti pada digunakannya kerangka teralis yang identik beserta motor-motor hasil Ducati beserta topspeed yang boleh dibilang kencang (130km/jam). Maklum selalu mesin 150cc milik CB150R StreetFire sungguh dibekali transmisi 6 percepatan. Namun kira anda yang merasa kurang puas menggunakan tampilan maupun performa Honda StreetFire, tidak perlu risau. Berikut adalah Tips Transfigurasi Motor HondaCB150R StreetFire:

1. Bodi dan Rangka

Suguhan warna siap anda aplikasikan pada bentuk tubuh dan rangka Honda CB150R StreetFire. Beserta mengkombinasikan warna yang memukau, maka penampilan StreetFire dengan sangat berubah. Anda pun dapat mengaplikasi warna livery tim Repsol Honda MotoGP. Selanjutnya tinggal aplikasikan aksesoris-aksesoris bodi, semisal cover perkakas bagian kolong yang pada pasaran dihargai Rp150-Rp280 ribuan. Lalu tiru slebor hadap standar menggunakan slebor aksesoris model moge superbike, mayoritas orang menyebutnya “slebor godek”. Jangan terbalik tambahkan lagi aksesoris pada tanki “tank pad” yang dihargai Rp50ribu agar terus keren. Sedang kurang? Aksesoris lainnya terselip handel rem variasi, stang variasi mau pun cakram sengkang lebar.



2. Knalpot

Paras macho, namun demikian knalpot sedang standar? Belum cukup tuh! Agar modifikasi motor CB150R anda bertambah sempurna, knalpot racing secara berbagai merek dapat sebagai pilihannya. Tutup banyak knalpotracing untuk Honda CB150R StreetFire di pasaran. Sebut saja merk R9 New Mugello yang dihargai Rp990 ribu. Bagi Modifikasi Skuter Vespa Klasik anda yang ingin knalpot racing dengan pajak lebih sederhana ada merk Nobi, yang dipasaran dibanderol sekitar Rp350-450 ribu.

3. Velg



Velg standar Honda CB150R StreetFire boleh dibilang kurang lebar. Anda mampu menggantinya dengan velg variasi yang ber-tapak lebih luhur. Velg tikar lebar untuk Honda CB150R StreetFire tutup banyak memintas di toko-toko aksesoris Motor. Pilihannya siap merk BMS dengan alang mirip Kawasaki Ninja ZX250 yang dihargai Rp1, tujuh juta. Opsi lainnya siap Chemco, Power1, dll. Kecuali tampilan Honda CB150R serta suara engkau lebih cetar membahana, usaha mesin pun akan pola meningkat.

4. Mesin

Di bagian ini hamba akan membincangkan aksesoris pendongkrak mesin Honda CB150R StreetFire yang dikenakan di OMR Honda. Penggantian piggy back dengan merk Two Brother Racing tipe Juice Box Pro bisa membuat perkakas mampu berteriak di poin 11. 000 rpm. Utama speed yang dicapai kabarnya tembus hingga 145km/jam.